DOWNLOAD FORREST GUMP 1994 1080P BRRIP X264 YIFY HD TORRENT

FORREST GUMP
Comedy, Drama, Romance
Forrest Gump

Forrest Gump menceritkan tentang seorang laki-laik yang memiliki keterbelakangan mental. Selain karena keterbelakangan mental dia juga memiliki IQ rendah, sehingga itu dia sering di ejek oleh teman-temannya bahkan di jauhi.
Tetapi ada satu anak perempuan yang mau mendekati forrest, dia bernama Jenny. Mulai dari saat itu mereka pun sering bertemu dan menjadi teman dekat. Saking seringnya mereka bertemu forrest pun mulai menyukai Jenny.
Setelah kuliah di pun masuk militer dan dikirim ke Vietnam sebagai Prajurit perang. Walaupun berat forrest akhirnya harus berpisah dengan Jenny. Namun dia tidak akan pernah melupakan jenny.

Setelah lama berpisah... akhirnya Forrest Gump dan Jenny menikah.. meraka di anugerahi anak yang pandai dan tentunya seganteng Forrest, Eh nama anak forrest namanya Forrest juga hehe .. ada-ada aja. namun kebahagiaan keluarga ini harus cepat berakhir.. jenny mengidap suatu penyakit yang tidak bisa di sembuhkan di masa ini. dan jenny pun meninggal selang beberapa bulan setelah menikah dengan Forrest.

konon kabarnya film ini merupakan salah satu kisah nyata yang di filmkan dilayar lebar


Download Torrent
Seeders
Leechers
85
20

Artikel Terkait

 

Copyright © 2015 Ilmu Tambahan™ is a registered trademark.

| Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.